Saturday, May 12, 2012

Sedikit Yang Tersirat


Cinta bagiku adalah ketika kuyakin bahwa ku telah melupakannya namun masih kudapati diriku peduli padanya.

Untuk sukses ternyata hidup tak mesti bekerja keras, namun harus bekerja dengan cinta.

Hidup bukanlah seperti angin yang berhembus, karna setiap bagian dari angin tak pernah kembali lagi dan terlupakan begitu saja.
Tapi bagian dari hidup ini bisa pergi dan mungkin saja suatu saat kan kembali.



Dunia indah karena terlihat di mata, tapi apa yang terlihat di mata tak seindah yang terlihat oleh hati....karena cinta itu perasaan, bukan keinginan.


Lihatlah uniknya sekolah cinta, mereka yang hafal pelajaran tidak bisa pulang. Jika kau tidak mampu menghafal pelajaran langsung boleh pulang . . Dan semakin dalam kau mengingatnya, engkau kan semakin terperangkap.. 


Ketika rasa kebahagiaan sadang meliputi banyak hati,, terkadang selalu saja ada musibah yang membawa duka bagi sekelompok hati....itulah arti dari syukur dan sabar.


Tak sedikit yang mengabaikan betapa berharganya apa yang disebut kebaikan, karena melakukannya tak semudah membuat hati senang.


Diam bukan berarti berdiam diri. Menyibukkan diri bukan berarti sibuk.. Tapi waktu adalah tuk dibagi dan berbagi.


Berkembang itu baik, yang artinya berubah, berubah itu menakutkan, karna membutuhkan resiko.. jadi, pilihlah tuk mengambil resikonya.


Banyak orang sukses belajar dari kegagalan.Tapi belum banyak orang hebat yang bisa belajar dari kesuksesan...karena sukses itu juga ujian.


Pohon kebaikan kan berbuah lebih banyak kebaikan.. Asalkan disirami dan dipupuk dengan keikhlasan dan ketulusan.


Tak ada batas antara suka dan duka.. Biarkan dia datang silih berganti agar kita lebih mengerti, apa sebenarnya yang berarti buat hati.


By. Ridho Maulana



No comments:

Post a Comment