Thursday, June 7, 2012

ALHAMDULILLAH YAH SESUATU !

Terinspirasi oleh kata-kata Syahrini ....Sesuatu banget yah !
Sahabatku !
Dahulu telah menjadi cerita di hidup
Sesuatu yang menjadi bagian masa nan berlalu
Datang dan pergi lalu tak pernah kembali
menyisakan makna di hidup yang semakin dewasa
 Sesuatu itu adalah kenangan, kenangan yang menghimpun waktu

Kemarin telah terlewati oleh hari ini
Sesuatu yang menghantarkan perasaan tentang bergantinya hari
Bergantinya siang menjadi malam dan berjumpa lagi dengan pagi
Kita masih di sini, di dunia yang takkan abadi
                Sesuatu itu adalah bagian, bagian dari hari-hari yang berarti

Hari ini sudah dijalani dengan sesuatu
Sesuatu yang mungkin lebih baik
Sesuatu yang mungkin lebih maju
Sesuatu yang mungkin lebih indah, ataupun sebaliknya
                Sesuatu itu adalah perjalanan, perjalanan yang mengajari perasaan

Sesuatu telah membawa kehidupan, Kehidupan yang semakin mengajari
Sesuatu telah mengukir cita-cita, Keinginan yang terus di upayakan
Sesuatu telah menghadirkan cinta, Cinta yang menghiasi perjalanan
Sesuatu telah menjawab mimpi, Mimpi indah yang terus dipertanyakan

                Belajarlah, dari kehidupan yang slalu menjadi guru
                Berupayalah, mengejar cita-cita yang kau tuju
                Mengertilah, tentang cinta yang memenuhi perasaan
                Dan bangunlah, tuk buat nyata mimpi-mimpi itu

Dan detik ini, Bersyukur sajalah !
Karena waktu masih mengizinkan kita di tempat ini
Masih menemani kita di ruang ini
Masih bersama kita di keadaan seperti ini
 
               Apapun dan bagaimanapun itu
               Bukankah juga telah menjadi sesuatu
               Sesuatu yang semuanya menjadi satu
               Di hidupku, hidupmu dan oleh waktu

Saat kita kemudian berseru, Alhamdulillah yah sesuatu !

Alhamdulillah, cantiknya yach.....



By. Ridho Maulana
Grogot City, 7 juni 2012

18 comments:

  1. jadi kesimpulannya 'sesuatu' itu apaan sob? he he he.. ane kurang faham kalo baca2 puisi kaya gini, maklum..
    diri ini tak cakap berucap, tak pintar berkoar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuatu itu adalah apa saja yg kita jalani,kita lakukan, kita punya, atau pernah jd bagian hidup kita Kang..

      Intinya sesuatu itu adalah TAKDIR dan NASIB kita yg mesti disyukuri..karena telah terjadi dan begitulah adanya....
      heheee.. makasih sudah mampir Kang !

      Salam!

      Delete
  2. kunjungan pertama,untuk blog ini....blog nya memang sesuatu banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Bro...

      Heheee... Bisa aja lo frend.
      Good Luck yo!

      Delete
  3. Sajaknya unik dan bagus sobat, inspirasi itu memang bisa dateng dari apa aja ya, Salam Blogger sob ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey Dech..Bener bgt tuh Sob.
      Thanx yo udah mampir...

      Salam Sukses slalu!

      Delete
  4. . . kunjungan perdana kawan sambil follow k-9. emmmmmmmmm,, sesuatu banget ya?!? sampe^ membuat kamu terinspirasi dari kata sesuatu. he..86x. hebat. kata^ nya juga bagus. lamken kawan . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuaachhh.... pake hitungan ni yaa...Aseeeekk!

      Thanx Ya mbak Dhifa udah maen kesini..
      Ya begitulah, mengisi waktu dgn sesuatu lah...xixixi

      Key, Lam kenal Balik ...
      Smangat trus ya mengisi Dunia T-wekzLib'z_nya...

      Salam Hangat Blogger!

      Delete
    2. . . bukan hitungan sich. lebih tepatnya agar sang empunya blog gak bingunk. he..86x. upzZz,, sesuatu banget dech mampir disini. he..86x. zam^ kawan GudLuck juga. ditunggu postingan terbarunya . .

      Delete
    3. Sorry ru blz...gi byk kesibukan ni di luar..
      Ouw begitu, okey dch kawan..

      Thank you & Salam Sukses!

      Delete
  5. wah fans beratnya syahrini yaa? hehe

    ReplyDelete
  6. Hmmm... gak jg kok bro.
    kebetulan aja dapet ide nulis dari syahrini...
    heheheee..

    Thank ya udah mampir disini.!
    Salam kenal Bro!

    ReplyDelete
  7. kunjungan perdana buat blog kemanabintang..
    tak lupa mengundang sobat blogger ke blog saya sporakomputer
    ===Hidup blogger Indonesia===

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah,
      Trima kasih kunjungannya Akhi..
      Okey dch...so pasti Bro!

      Salam Semangat!

      Delete
  8. wow sesuatu banget ya ^^
    jangan lupa berkunjung ke

    tikusruk.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ridho MaulanaJune 14, 2012 1:45 AM

      hehee...thanx ya mba'Rahmah...
      Salam kenal !

      Okey dch, dicopy...

      Delete
  9. Okay Mas Teguh...Trimakasih

    Salam Persahabatan!

    ReplyDelete