Saturday, September 29, 2012

Kau Yang Kutuju




Berjuta siang dan malam yang pernah kukecap merasakan manis pahit di hidupku. 
Rasa yang terasa dan terus berbeda untuk sebuah pencarianku.. 
Dan sejatinya adalah Kau yang kutuju.
image from here
Menelusuri jalan mimpi lewat perasaan adalah caraku mengenal-Mu tuk temukan cinta yang semestinya.
Kupikir mengapa tak sedari dulu Kau ikat hatiku dengan benang kasih sayangMu.
Kupikir mengapa baru saat ini Kau bukakan pintu hatiku tuk bermain di halaman rumahMu.
Hingga pun tersadar hanya Aku yang terlalu lama mengabaikanMu... Dan kini, tolong mudahkan Aku tuk uraikan rindu ini dengan cara terindah, meski itu tampak menyulitkan..
Karena Kau yang kutuju.

Dan yang kuingin adalah setiap anugerahMu yang bernama waktu masih sedia untukku bisa mendekatiMu di setiap saat yang tersisa diumurku.
Biar warna warni hidupku terlukis indah oleh ketenangan Hati... hati yang terisi oleh kau yang kutuju.

Dan izinkan aku mengukir cinta padaMu menjadi sebuah bingkai cantik yang menghiasi detik-detik di keseharianku.. Karna di zaman ini banyak sekali bertebaran virus galau kehidupan. Resah- resah yang tak tentu arah karena berpaling dari indahnya jika hanya Kau yang tertuju.

Aku sudah biarkan diriku terlalu jauh tuk menikmati duniamu…Namun cintaMu masih berikan cara tuk ingatkan aku akan tujuan dari hidup yang sementara ini.

Aku ingin diriMu begitu dekat di hatiku..hingga dunia ini tetap indah di gengamanku dan bukan di hatiku… Dan apapun itu biarlah hanya Kau yang kutuju.
Dan sujudku adalah rasa syukurku untuk hidup yang masih di beri kesempatan. kesempatan dari Kau yang kutuju. Amien!

3 comments: